Pages

Subscribe:

Jumat, 25 April 2014

Bakteri Pengurai Tanah Pengganti Pupuk

Dengan mengandeng seorang ahli kimia dan biologi dr pertanian Taipei Taiwan dan seorang lulusan Agriculture Cebu University Cahaya Tani mencoba memberikan info kepada petani, khususnya petani holtikultura dan padi. dimana produk ini menggantikan semua jenis pupuk kimia ataupun organik. sesuai janji dan eksistensi kami dibidang organik dan ramah lingkungan kita mencoba terobosan baru dengan ujicoba kita yang hampir 7th mengenai bakteri pengurai tanah ini.


secara nilai jual kitabelum memberikan nama khusus untuk Bakteri Pengurai tanah berikut. namun secara qualitas & quantitas kami siap diadu, bahkan dibuktikan dengan testimoni beberapa Tim Ahli dan petani yang sudah menggunakan produk ini.

Keunggulan Bakteri ini adalah menggantikan keberadaan semua pupuk, baik kimia atau non kimia. jika mengikuti SOP dr Cahaya Tani sudah dapat dipastikan hasil tanam akan 3 – 5 kali lipat.

karena bentuknya yang cair / 3CC dicampurkan 1 liter air sebagai aplikasinya. hal ini sangat bisa menghemat biaya tanam 60 – 70%.
kita memiliki kemasan 1 Liter – 5 Liter Rp 80.000 /liter
PENGGANTI SEMUA PUPUK TANAMAN ANDA!
 Hasil dr bakteri kami dg sistem TOT (Tanpa Olah Tanah)