Pages

Subscribe:

Rabu, 09 Mei 2012

Profile Perusahaan





CV.57 Jaya Group didirikan sejak th 2004 yang terletak dikawasan kaki Gunung Lawu Magetan Jawa timur. CV ini didirikan dengan dasar dan tujuan untuk pengembangan pertanian yang bertajuk 'Ramah Lingkungan" (Reduce,Reuse,Recycle). Perusahaan ini juga bergerak dibidang perdagangan meliputi barang-barang elektronik, developer kontruksi, importir, konveksi dan segala aspek kebutuhan ATK.
Untuk Pertanian kami hadir dengan teknologi pertanian yang berbeda dibandingkan yang laen. tujuan utama adalah meningkatkan kesejahteraan petani dengan menekan biaya produksi hingga 70% dan meningkatkan hasil hingga 3-4 X lipat dengan lahan yang sama namun Hasil melimpah. dengan didukung oleh staf ahli dan Tim CV 57 Jaya Group yang telah ahli dibidangnya kami hadir membawa perubahan yang positif dalam pertanian. tanpa menggunakan pupuk ataupun obat kimia (pabrikan) kita bisa meningkatkan kualitas pertanian disekitar kita. Murni 100% organik.




Nama                       :  Ananta Choirul Anam
Jabatan                     :  CEO CV 57 Jaya Group
Jenis Prusahaan         :  Perdagangan (Atk, alat2 elektronik, )
                                   developer kontruksi, Importir Fancy, Konveksi, Bioteknologi Pertanian, pembudidayaan Perlebahan





Email                         :  ananta_carpenters@yahoo.com
                        
                    
Alamat                       :  Jl. Mataram No.1 Rt 01 Rw01 Selotinatah kec.Ngariboyo kab.Magetan
Sistem Perusahaan     :  Dengan  landasan kerja yang professional dan membentuk system kerja yang berdasarkan kemitraan dengan membangun dan membina plasma (petani mandiri)